Ticker

6/recent/ticker-posts

Nyelinap di Kemah Peserta Jumbara, Pria Bawa Shabu Ditangkap Polsek Maritengngae

Sidrap,  Sulsel —  Aparat Polsek Maritengngae berhasil mengamankan seorang pria bertatto di lapangan Hamelli Kelurahan Lautang Benteng, yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika, jumat malam (7/9/2018).

Pria kelahiran Sereang tersebut berinisial Su (25) dan tercatat sebagai warga Bontang Kalimantan Timur. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Maritengngae Iptu Hj.  Rosnawati.

“Kebetulan di wilayah kami ada kegiatan perkemahan jumbara palang merah remaja tingkat kabupaten yang dilaksanakan oleh PMI cabang Sidrap,  jadi tiap hari anggota saya perintahkan untuk melakukan pengamanan di situ” cerita Hj. Rosnawati

“Awalnya anggota  yang melaksanakan pengamanan mencurigai seorang pria yang menyelinap masuk ke perkemahan peserta dan kemudian laki laki tersebut diamankan, setelah digeledah ditemukan satu sachet berisikan kristal bening yang diduga shabu di dalam tas laki laki tersebut” tambahnya

Menurutnya selain kristal bening yang diduga shabu,  ditemukan pula di dalam tas pria tersebut berupa satu buah pipa batang kaca (Pirex) berisikan serbuk yang diduga shabu, lima buah korek api, tiga pipet plastik / selam, satu jarum api, sepuluh sachet kosong.

Saat ini pria yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika,  diamankan di kantor Polsek Maritengngae untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Mfrtdm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments