Ticker

6/recent/ticker-posts

Sidenreng Lakes Fest Ramai Pengunjung, Polisi Perketat Pengamanan

Sidrap,  Sulsel — Kegiatan masyarakat di Danau Sidenreng Desa Mojong Kecamatan Wattang Sidenreng yang diberi nama Sidenreng Lakes Fest masih berlangsug dan ramai dikunjungi oleh masyarakat baik dari kota Sidrap maupun dari kota lain.

Kegiatan ini merupakan acara pesta tahunan yang dilaksanakan oleh warga Desa Mojong yang umumnya bermata pencaharian sebagai nelayan.

Membludaknya pengunjung ini,  sudah diantisipasi oleh petugas Polisi khususnya personil Polsek Maritengngae.

“Giat ini berlangsung selama tiga hari,  tiap harinya saya bersama anggota melaksanakan pengamanan demi terjaganya situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif” ujar Kapolsek Maritengngae Iptu Hj. Rosnawati,  senin pagi (24/9/2018).

Dalam pantauan pesta rakyat ini mempertandingkan sejumlah perlombaan salah satunya yang paling seru adalah lomba balap perahu dengan peserta dari beberapa kota yang ada di Sulawesi Selatan dan Sidrap sebagai tuan rumah.

Kegiatan Sidenreng Lakes Fest ini dikunjungi oleh ribuan pengunjung dan memang sangat membutuhkan pengamanan dari petugas Kepolisian.

“Hari ini adalah hari terakhir, saya dan anggota masih tetap berada di lokasi untuk memberikan rasa aman,  karena diperkirakan pengunjung akan membludak menonton lomba balap perahu” tutup Hj. Rosnawati

 



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2QSaC3w
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments