Ticker

6/recent/ticker-posts

Muharram Ceria Kapolres Gresik bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Detik.in,-Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro. SH,. SIK,. Msi bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Gresik Ny. Sistri Wahyu laksanakan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa dalam rangka Muharram Ceria, Momentum Hijrah menuju pribadi yang Lebih Baik, bertempat di SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik, Sabtu (22/9/2018) pukul 08.30 Wib

Hadir juga dalam acara tersebut, ibu ibu Bhayangkari Polres Gresik, Kepala Sekolah SLB A dan B Ibu Siti Fatimah, Kepala Sekolah SLB C Ibu Nur Jannah, Para Guru SLB A, B dan C, Para Donatur, 44 Penerima Santunan Yatim dan Dhuafa ( SLB C : 20 Orang, SLB AB : 24 Orang ), Pengurus yayasan Bhayangkari dan Para walimurid SLB.

Dalam Sambutannya Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro. SH,. SIK,. Msi. menyampaikan, Terimakasih kepada para Kepala sekolah A,B dan C serta para guru yang telah membimbing, mengarahkan, Mengajar siswa siswi SLB dengan sabar, tulus dan ikhlas.

“Sudah menjadi tugas para guru untuk terus menggali bakat, kecerdasan, kemampuan karena dibalik kekurangan fisik anak anak Pasti tersimpan keahlian, kemampuan yang belum tentu dimiliki anak yang lain,” kata Kapolres.

“Teruslah bersabar dan mengabdi serta terus meningkatkan skill, knowledge dan attitude anak didik kita sebagai bekal masa depan anak anak,” ucap AKBP Wahyu.

“Terimakasih kepada para orang tua yang telah merawat dan mendidik dengan tulus dan ikhlas serta sabar, terus mendoakan untuk kesuksesan anak anak kita,” ucap Kapolres.

Kapolres mengajak, agar semua bermuhasabah, berkontemplasi atau merenung serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita, karena Allah telah memberikan kesempurnaan serta atas kuasa Allah SWT anak anak kita diberikan kelebihan dibalik segala kekurangannya.

Acara dilanjutkan Pemberian Santunan oleh Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro. SH,. SIK,. Msi. dan Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cab. Gresik Ny. Sistri Wahyu kepada Anak Yatim dan Dhuafa.

Dilanjutkan Hiburan oleh anak-anak Yayasan Kemala Bhayangkari 2 Gresik.

Acara dilanjutkan Tausiyah oleh Ustad H. Agus S, doa bersama dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Sumber:Wahyu S.B



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2PVuyRP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments