Ticker

6/recent/ticker-posts

Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim Yang Baru (Selamat Datang) Di Mapolda Jatim

Detik,-Kali pertama, Senin (10/9/2018) Kapolda Jatim yang baru, Irjen Luki Hermawan mulai masuk kantor. Sebelum masuk kantor, baru di posisi gerbang masuk Mapolda Jatim, Jenderal polisi bintang dua itu didampingi istri, yang juga Ketua PD Bhayangkari Jawa Timur ini juga didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi  Setiawan dan istri dilakukan penyambutan selamat datang oleh Waka Polda Jatim Brijen M Iqbal serta Pejabat Utama Polda Jatim.

Serangkain kegiatan selamat datang di Mapolda Jatim bagi Kapolda Jatim yang baru dan istri juga dilakukan pengalungan bunga oleh Ibu Waka Polda Jatim, Brigjen M Iqbal, ini saat jalan menuju gedung Tribrata.

Usai pengalungan bunga, Kapolda Jatim Irjen Luki Hemawan dan istri jalan kaki dan barisan belakangnya ikut mengiringi Waka Polda Jatim beserta istri menuju pasukan pedang pora,

Saat menuju gedung utama Mapolda Jatim, juga diiringi tarian Cucuk Lampah didampingi empat pengawal dengan dilengkapi tapeng dan tombak. Selain itu juga ada tarian  Selamat Datang “Lenggang Surabaya”.

Begitu Irjen Luki Hermawan dan istri berada di lobby gedung utama Tribrata Mapolda Jatim, disambut oleh mantan Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin beserta istri  dan Pejabat Utama Polda Jatim. Demikian sekilas kedatangan Kapolda Jatim yang baru Irjen Luki Hermawan di Mapolda Jatim, setelah pada Jumat (7/9/2018) dilantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Sumber:Mbah Heru



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2x0T9Ne
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments