Ticker

6/recent/ticker-posts

Tendangan Kapolres Tanjungpinang, Resmikan Ajang Turnamen Futsal Cup I IMKL 2018

Tanjungpinang, Kepri Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang menggelar Turnamen Futsal Cup I IMKL 2018 yang berlokasi di Lapangan Futsal Wong Solo Jl. Engku Putri Tanjungpinang, Sabtu (12/05) pagi.

 Said selaku ketua panitia Turnamen Futsal Cup I IMKL 2018 menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar sesama mahasiswa se-Kepri dengan melibatkan mahasiswa dari 7 Kabupaten/Kota.

“Turnamen ini sebagai wujud menyemarakan ajang Asian Games 2018 serta kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kadispora Provinsi Kepri dan Kapolres Tanjungpinang yang telah mendukung kegiatan ini”, terang Said.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Drs. Maifrizon, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH, Kapolsek Bukit Bestari Kompol Jumhur, Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani, S.IK serta para peserta turnamen futsal.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH menyampaikan bahwa sangat mendukung penuh kegiatan positif yang dilaksanakan oleh IMKL dengan melibatkan mahasiswa se-Kepri.

“Ajang turnamen ini juga dapat menumbuhkan bibit-bibit atlit yang mana tahun ini kita sebagai tuan rumah Asian Games 2018 serta kita harus mendukung penuh atlit Indonesia dalam ajang bergengsi di Asia”, ujar Kapolres Tanjungpinang.

Disela pembukaan turnamen tersebut, dilaksanakan video testimoni sebagai bentuk dukungan Asian Games 2018 serta deklarasi anti hoax dan mendukung Pilkada Tanjungpinang 2018 yang aman dan damai. Berikut videonya :



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2G90vAT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments