Ticker

6/recent/ticker-posts

Ikut Awasi Dana Desa, Aipda As’ad Sambangi Pekerja Irigasi

Sidrap, Sulsel — Untuk mengawasi dana desa, Polri bersama Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi melakukan kerjasama dengan penandatangan MoU. Mou dilakukan di Mabes Polri, Jumat 20 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa Aka Akae Aipda As’ad Usman melaksanakan perintah Kapolri dalam hal mengawasi dana desa dengan cara selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa serta mengawasi langsung proyek pembangunan di tingkat desa.

Seperti yang dilakukan hari ini,  rabu pagi (26/9/2018), Aipda As’ad Usman menyambangi pekerja pembangunan irigasi tersier di dusun satu desa Aka Akae.

“Saya kunjungi para pekerja sambil memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan RAB dan batasan waktu pengerjaan harus sesuai dengan batas yang ditentukan” ujar As’ad.

Lebih lanjut As’ad Usman mengatakan bahwa pembangunan saluran irigasi tersier ini bersumber dari anggaran desa tahun 2018 dengan panjang 623 m dengan waktu pelaksanaan sembilan puluh hari.

“Saya selalu berkoordinasi dan berembuk dengan kepala desa, masyarakat serta tokoh tokoh terkait program yang akan direncanakan yang kira kira betul betul bisa mengubah wajah desa  termasuk membangkitkan ekonomi dengan penggunaan anggaran desa ini” tutup Polisi kelahiran Majene ini.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2xQSNt5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments