Ticker

6/recent/ticker-posts

Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Semeru 2018 Di Pimpin Langsung Kapolrestabes Surabaya

Detik.in,-

Polrestabes Surabaya menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Semeru 2018 di Halaman Depan Mapolrestabes Surabaya. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan bertindak sebagai Pimpinan Apel, Rabu (19/9/2018).

Hadir Muspida Kota Surabaya, Pihak KPU dan Bawaslu Kota Surabaya. Kegiatan yang mengangkat tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Mantap Brata 2018 Kita Tingkatkan Sinergi dengan Instansi Terkait dalam rangka Mewujudkan Kamdagri yang Kondusif” ini diikuti ratusan personel Polrestabes Surabaya dan TNI serta Linmas dan Satpol PP Kota Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan saat membacakan amanat dari Kapolri, mengatakan bahwa Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan dengan tujuan mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan melaksanakan Pengamanan Pemilu Tahun 2019.

Kombes Pol Rudi menambahkan, Pemilu 2019 merupakan Pemilihan Legislatif dan Presiden Pertama digelar secara serentak sehingga kekompakan harus tetap terjaga. Dua pertiga kekuatan atau sekitar 2000 Personil dikerahkan untuk menjaga keamanan Kota Surabaya.

“Pemerintah Kota Surabaya bersama jajaran Kepolisian, TNI dan Stakeholder lainnya harus bergandengan tangan bersama mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, lancar dan damai,” harap orang Nomor Satu di Jajaran Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya ini.

Menyambut datangnya Operasi Mantap Brata 2018, Polrestabes Surabaya sendiri telah melaksanakan Operasi Cipta Kondisi atau Operasi Sikat Semeru 2018.

“Melalui Kegiatan Cipta Kondisi diharapkan mampu menciptakan kondusifitas Kamtibmas jelang Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019,” tutup Kombes Pol Rudi Setiawan.

Sumber:Tribratanewspoldajatim.com



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2NZpLl3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments