Ticker

6/recent/ticker-posts

Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2018 Di Tandai Dengan Pelepasan Balon dan Merpati

Detik.in,-Menginginkan kampanye Pileg dan Pilpres 2019 berjalan tertib, diselenggarakan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Minggu (23/9/2018).Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK menandatangani deklarasi kampanye Pemilu damai 2019 di Lapangan Pamedan.

Deklarasi yang dimulai pukul 07.00 WIB ini dihadiri Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, Pejabat Forkopimda Tingkat I yakni Gubernur Kepri, Ketua DPRD Kepri, Pimpinan TNI atau yang mewakili; Pejabat KPU Kepri; Bawaslu Kepri; tokoh LAM Kepri; calon anggota DPD serta berbagai pihak.

Setelah jalan sehat dengan iringan marching band, Kapolda Kepri menyampaikan imbuan untuk menjalankan seluruh tahapan Pemilu 2019 dengan damai. Kapolda juga memimpin yel yel Pemilu damai.

Sebagai simbol perdamaian, selain melepaskan balon juga dilakukan pelepasan burung merpati. Simbol Melayu diwujudkan dengan penyematan tanjak. Sedangkan kegiatan intinya ialah deklarasi dan penandatanganan deklarasi kampanye Pemilu damai.

“Terima kasih kepada seluruh pihak atas kerja samanya. Ke depan semoga kerja sama terjalin lebih baik guna mewujudkan kondisi Kamtgibmas dan Pemilu 2019 di Kepri yang aman dan kondusif,” kata Kapolda. (mat /ys)

 

 



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2MWBqN9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments