Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik Ciptakan System Social Media Intelijen Dengan Metode Artificial Intelligence

Detik.in,-Dalam mendukung dan mempermudah kinerja anggota cyber troop, kapolres gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.Ik kembali membuat terobosan,
Kali ini membuat terobosan pada sisi sosial media intelijen, sebuah software yang dirancang khusus untuk bisa deteksi penyebaran link link pada media sosial dan juga mampu untuk melihat Top trending pada media media sosial,.

Secara otomatis sistem ini juga bisa lansung singkronisasi dengan semua platform media sosial seperti youtube, facebook , twitter dll. bahkan mesin pencari seperti Google juga sudah berhasil di singkronisasikan kedalam sistem ini, sehingga mempermudah kinerja tim cyber troop.
Keunggulan pada sistem ini adalah selain bisa menjadi induk database tim medsos, pimpinan juga bisa secara lansung melihat kinerja masing masing tim cyber troop dan bisa menghitung sendiri rating pada tiap tiap postingan anggota. sehingga akan kelihatan siapa yang paling aktif dan penyebaran link link tersebut akan terdeteksi secara detail.

Programmer Sistem ini juga menyatakan bahwa System social media intelijen ini tidak akan berhenti sampai pada level ini saja, dan akan dikembangkan lagi dengan menggabungkan AI ( ARTIFICIAL INTELLIGENCE ) atau Kecerdasan buatan pada sistem tersebut, sehingga secara otomatis sistem ini akan bisa mendeteksi sebuah postingan HOAX dan sumber HOAX tersebut tutur Moh Khoirul Amin , Pencipta Social Media Database Management System

Oleh:Moh.Khoirul Amin



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2DxjaKL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments