Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Jatim Turut Serta Sholat Jenazah Atas Meninggalnya Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Dan Ajudanya

Detik.in,-Polda Jawa Timur Berduka atas meninggalnya Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung Anggi Sukendar dan Bripda Lutfi. Perasaan duka yang mendalam dirasakan oleh keluarga, saudara dan teman jika telah kehilangan seseorang yang baik selama hidup telah berpulang.

Kapolda Jawa Timur Irjen Drs Lucky Hermawan beserta staf dan Bhayangkari melakukan takjiah dan memberi penghormatan terakhir terhadap Jenazah almarhuma Anggi Sukendar dan Jenazah almarhum Bripda Lutfi. Tidak hanya mengucapkan bela sungkawa saja, Jendral Dua bintang di pundak ini juga ikut mensholatkan terhadap jenazah istri dan ajudan Kapolres Tulungagung yang meninggal karna kecelakaan.

Almarhum Anggi Sukendar dan Bripda Lutfi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di ruas tol surabaya – mojokerto km 716.600,  pada hari Jum’at tanggal 27 September 2018 pukul 23.30 Wib.

Almarhum dan almarhuma dimakamkan di Tempat Kelahiran Masin – masing.

Dalam sambutannya Kapolda Jawa Timur Irjen Drs Lucky Hermawan  mengatakan,”  Atas nama Pimpinan dan Pribadi, Kami ikut berbela sungkawa serta memberikan penghormatan terakhir terhadap almarhum dan almarhuma. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan lahir dan bathin serta yang masih di rawat cepat kembali pulih kesehatan nya dan mendoakan almarhum dan alhuma diterima disisiNya.”



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2xXmusv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments