Ticker

6/recent/ticker-posts

Sidang Kasus 365 Ditunda Minggu Depan, Rozali SH Akan Berusaha Dengan Maksimal.

Detik.in,- Lampung Utara .

Kuasa hukum ikatan wartawan online (IWO) Lampung Utara dampingi terdakwa dalam kasus 365, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Kotabumi, Jl. Jenderal Sudirman No.136, Kota Gapura, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Rabu (26/09/2018).

Rozali SH adalah advokat dan konsultan hukum yang berkantor di lembaga konsultasi dan bantuan hukum perwira hukum Indonesia (LKBH-PHI) yang beralamat di Jalan Ahmad Akuan No. 143,Kelurahan, Sribasuki, Kotabumi, Lampura, yang saat ini dipercaya dan diberikan kuasa oleh terdakwa.

Usai Persidangan pihaknya mengatakan kepada keluarga terdakwa, akan berusaha dengan maksimal terkait kasus yang menimpa kedua anaknya, yaitu (DI) dan (GW).

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan kami, kalu hasilnya Allah yang menentukan,”kata Rozali seusai sidang.

Lanjut Rozali, menyampaikan kepada keluarga terdakwa, bahwasanya kedua terdakwa tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut sebagaimana yang dimaksud pasal 365 KUH Pidana, belum mendapat keputusan.

“pada intinya Sidang ditunda Rabu depan, jadi belum ada keputusan dari Hakim Ketua,”pungkasnya.
Reporter : Muhammad S Is S. Pd.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Ihfhs0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments