Ticker

6/recent/ticker-posts

SMA N 01, Raih Juara 1 Dalam Turnamen Futsal Nord Futsal Campetition II 2018.

Detik.in,-Lampung Utara.
Kepala sekolah SMA Negri 01 Kotabumi, beri semangat kepada murid yang bermain dan suporter dalam Turnamen Futsal Nord Futsal Competition II (NFC) Se-Provinsi Lampung,
di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura),minggu (30/09/2018).

Emirita, selaku Kepala Sekolah bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh para siswanya sehingga mendapat Juara satu (1) dalam pertandingan final antara SMA N 01 VS SMA N 02, dengan skor akhir pertandingan 01 : 00, pada futsal nord futsal campetition II 2018.

“Saya selaku kepala sekolah merasa bangga atas perjuangan anak-anak baik yang bermain maupun yang jadi suporter,”kata Emirita seusai pertandingan di lokasi parkir.

Lanjut Emirita, bahwa pihaknya dalam turnamen yang telah terlaksana tersebut selalu Hadir dan mensuport siswanya dalam mengukir prestasi, “saya kemarin dan hari ini ikut menghadiri dan memberi semangat serta dukungan kepada anak-anak,”tambahnya.

Selain itu pihaknya juga berharap pada seluruh siswanya bisa berpretasi ke tingkat provinsi, hingga Nasional, sebab alumni angkatan sebelumnya bisa mencapai tingkat Nasional.

“Supaya kedepannya lebih bagus lagi dari hari ini dan kalau bisa ke tingkat provinsi, karena anak-anak saya yang tahun lalu sudah sampai tingkat Nasional, “pungkasnya.
Reporter : Muhammad S Is,. S. Pd. 



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2DIKpCh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments