Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Stamina Dalam Tugas, Polsek Maritengngae Periksa Kesehatan

Sidrap,  Sulsel — Demi melancarkan tugas pokoknya setiap hari,  personil Polsek Maritengngae melaksanakan pemeriksaan kesehatan di mapolsek yang beralamatkan di jalan Jenderan Anton Sujarwo Kelurahan Lakessi,  kamis pagi (20/9/2018).

Pemeriksaan kesehatan ini bersifat gratis dengan bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan. Hal itu diutarakan oleh Kasi Humas Aipda Haryudin,  SH.

” Kegiatan ini merupakan kerjasama antara apotek tiga putra dengan tim dari Indo Care Grup Biocalci dan Nutracare,  dimana pemilik sarana apotek tiga putra menawarkan kepada kami untuk dilakukan pemeriksaan secara gratis” ujar Haryudin.

“Pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan tulang dengan menggunakan alat kesehatan dan pemeriksaan kesehatan lainnya berupa kolesterol, asam urat, lambung, mata, prostat, lemak darah dan yang lainnya” tambahnya.

Rencananya pemeriksaan kesehatan ini akan rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali demi menjaga stamina dan keaehatan personil Polsek Maritengngae. terutama dalam melaksanakan tugas.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2xAXG9t
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments