Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Maritengngae Santuni Pria Penderita Penyakit Kulit

Sidrap,  Sulsel — Kepolisian Sektor Maritengngae yang dipimpin oleh Iptu Hj. Rosnawati menyambangi kediaman seorang pria yang menderita penyakit kulit,  jumat pagi (21/9/2018).

Pria tersebut bernama Sudirman (25) yang beralamatkan di jalan Unta Kelurahan Wala Kecamatan Maritengngae,  tepatnya di sebelah barat kantor Kelurahan Wala.

Kapolsek Meritengngae menuturkan ia bersama dengan anggotanya mendatangi dan memberikan santunan kepada pria tersebut.

“Saya bersama dengan anggota mendatangi Sudirman dan memberikan santunan kepadanya serta memberikan semangat, motivasi untuk bersabar menjalani penyakit yang dideritanya” ujar Hj. Rosnawati.

Lebih lanjut Hj. Rosnawati menambahkan bahwa ini merupakan program peduli jumat berkah Polsek Maritengngae kepada warga yang kurang mampu dan yang sakit.

Saat yang sama Sudirman mengatakan bahwa penyakit kulitnya dideritanya semenjak masih anak anak.

“Sakit saya ini sudah lama pak,  saat saya masih umur sekitar 6 tahun,  awalnya benjolan di kulit saya ini sedikit dan kecil namun lama kelamaan menyebar di sekujur tubuh saya serta benjolannya membesar” ujar Sudirman

“Sekarang ini saya juga sudah menggunakan tongkat karena pernah jatuh,  ya saya hanya bisa bersabar saja pak” tambahnya.

Untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari Sudirman bekerja sebagai tukang sol/jahit sepatu.

“Saya berterima kasih kepada ibu Kapolsek beserta dengan anggotanya yang menyempatkan datang di rumah dan memberikan bantuan kepada saya” tutup Sudirman



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2MSUhZk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments