Ticker

6/recent/ticker-posts

Dua Desa Jalin Silaturrahmi Demi Membangun Desa.

Detik.in, – Lampung Utara.
Dalam rangka membangun Desa, Wonomarto gelar acara Silaturrahmi bersama Desa Kota Agung Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), di Gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) setempat, selasa (11/09/2018)

Acara yang di gelar bertepatan hari libur 1 Muharah tersebut dihadiri Waskito, Kepala Desa Wonomarto, Hendri Kalnovi, Kepala Desa Kota Agung, ketua Bundes, dan aparatur dari kedua desa.

Dalam Penyampaiannya, Waskito menceritakan saat merintis desanya yang tidak hal yang mudah dan banyak hambatan, akan tetapi dengan berawal dari jumlah warga yang memiliki niat sama untuk membangun Desa Tirta Shinta Wonomarto.

“Yang pertama kami satukan Visi dulu maka kami Misi kami dalam membangun desa kami, seinget saya kami hanya tiga orang yang memiliki visi, misi yang sama, hingga saat ini kurang lebih ada lima beban angota.” Kata Waskito.

Di Tempat yang sama, Hendri Kalnovi selaku Kepala Desa Kota Agung mengatakan bahwa dengan diadakannya acara pihak-pihak itu juga akan banyak pelajaran yang akan di terapkan di desa Kota Agung yang saat ini dipimpinnya.

“intinya yang pertama keikhlasan dalam membangun Desa, agar supaya kesuksesan yang ada di sini bisa kita lakukan dan terapkan di desa kita (Desa Kota Agung).” kata Hendri Kalnovi sesaat sebelum selesai acara tersebut.
Reporter: Muhammad S, S. Pd.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2NB9pyO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments