Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Mojokerto“BackTo Ninety”Cangkrukan Bareng Bersama PWI

Detik.in,-Hal yang tak biasa tersaji malam hari ini Selasa (25/9/18). Mini Konser dengan konsep kembali ke era 90’an menjadi perekat dalam Cangkrukan Bareng Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab.Mojokerto.

Acara yang dikemas cukup menarik kali ini mengangkat tema Menyatukan hati, membawa pemberitaan yang sejuk selama gelaran Pemilu 2019. Digelar di Kediaman Rumah Dinas Kapolres Mojokerto Jl.Pahlawan No.2 Kota Mojokerto dan dihadiri 28 awak media dan Pejabat Utama serta Kapolsek jajaran Polres Mojokerto.

Kegiatan semakin terasa sangat hangat manakala hadirnya rombong dan gerobak penjual makanan yang menambah kenikmatan pertemuan yang dimulai pukul 20.00 hingga pukul 00.00 WIB. Kedekatan Polres Mojokerto dengan seluruh awak media benar-benar diharapkan mampu menciptakan suasana yg nyaman dan damai selama pemilu 2019.

Dalam sambutan nya Kapolres Mojokerto menyampaikan bahwa, “Kami yakin dan percaya bahwa PWI Kab.Mojokerto mampu memberikan pemberitaan yang mampu menyejukkan semua masyarakat dan menjadi mitra Polri dalam melawan berita hoax“. Ungkap Perwira Menengah Polri alumni Akademi Kepolisian tahun 1997 batalyon Wira Pratama ini. (Dwa/Sw/Hr)

Sumber:Tribratanews.polri.go.id



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2QekqnF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments