Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Situbondo Gandeng Wartawan Tangkal HOAX hadapi Pemilu

Detik.in Situbondo Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H, bincang-bincang dengan komunitas jurnalis dan media yang ada di Situbondo menyikapi perkembangan situasi kamtibmas menjelang tahapan Pileg dan Pilpres 2019, Jum’at (7/9/2018)

 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Kapolres Situbondo untuk menggandeng seluruh elemen masuarakat termasuk komunitas jurnalis untuk mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai.

 

Kapolres menyampaikan peran media sangat penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan juga membantu menangkal berita hoax, provokatif dan tidak seusai fakta sehingga berpengaruh pada situasi kamtibmas diwilayah Kab. Situbondo

 

Lebih lanjut, Kapolres mengajak rekan-rekan wartawan, jurnalis dan media yang ada di Situbondo untuk ikut mewujudkan kamtibmas Situbondo yang aman dan kondusif dengan ikut memberikan informasi kepada Polri sebagai mitra kamtibmas.

 

Pertemuan dan bincang-bincang santai usai Sholat Jumat bersama media  ini, bertujuan untuk menguatkan silaturahmi antara Polres Situbondo dengan wartawan, baik media cetak, online dan radio yang ada di Kabupaten Situbondo.(Adit)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2NtvH5B
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments