Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Kebugaran Kesehatan, Polsek Maritengngae dan Puskemas Pangkajene Olga Bersama

Sidrap,  Sulsel — Demi menjaga kesehatan dan kebugaran, pihak Puskesmas Pangkajene bekerjasama dengan Polsek Maritengngae melaksanakan olahraga di Stadion Ganggawa Sidrap,  selasa pagi (25/9/2018)

Kapolsek Maritengngae Iptu Hj. Rosnawati menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polsek Maritengngae dan tim kesehatan dari Puskesmas Pangkajene.

“Dalam melaksanakan tugas, kami selalu bersinergi dengan Forkopimka Kecamatan Maritengngae, dan kegiatan ini sangat positif bagi anggota saya demi menjaga kebugaran dalam melaksanakan tugas sehari hari” ujar Hj. Rosnawati.

Terpantau di stadion ganggawa,  Personil Polsek Maritengngae melakukan pemanasan dengan gerakan badan yang dipandu oleh staf puskesmas Pangkajene dan kemudian berlari mengelilingi lapangan sebanyak empat putaran. Sebelumnya itu staf puskesmas Pangkajene memeriksa tensi,  tinggi dan berat badan anggota Polisi yang hari ini memakai seragam kuning abu abu.

Pihak Puskesmas Pangkajene yang diwakili oleh Hj. Harlina,  SKM mengatakan bahwa ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan bukan hanya dengan Polsek Maritengngae,  namun sejumlah instansi serta non instansi yang ada di wilayah Kecamatan Maritengngae.

“Kami sebagai Puskesmas pilot project pengembangan kesehatan olahraga melakukan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kebugaran kesehatan ASN ataupun non ASN yang bertujuan meningkatkan aktifitas dan produktifitas kerja” ucap Hj. Harlina

 



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2N0f25x
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments