Ticker

6/recent/ticker-posts

Fathur Kurniawan, Tak Lupakan Ibadah Meski Lawan Kanker Otot

Surabaya – Sebuah Kenangan yang ditinggalkan sosok bocah melawan kanker otot dari purworejo ” Fathur Kurniawan ” banyak cerita yang tidak semua orang tahu bahwa fathur kurniawan disaat melawan kanker otot dia tidak pernah tingalkan sholat berjamaah di Musholla.

Informasi tersebut lansung diutarakan oleh keluarga fathur disaat Pakar SEO Moh Khoirul Amin SH S.Kom M.Kom bersama Tim silaturohmi ke rumahnya di purworejo jawa tengah.
” Disaat masih bisa berjalan anak saya selalu pergi ke musholla bersama teman temannya walaupun kanker otot semakin membesar, baru disaat bulan ramadhan mulai saya gendong untuk pergi ke musholla karena sudah tidak kuat untuk berjalan dan itu sampai pada ramadhan hari ke 29, ” kenang Slamet Ayah Almarhum Fathur Kurniawan.

Bagi Amin ( panggilan akrab pakar seo ) Sosok Fathur kurniawan adalah sosok bocah yang mampu menjadi sebuah motivasi dan inspirasi bagi dirinya secara pribadi, mulai cara menjalani hidup sampai tingkat kesabaran fathur kurniawan disaat melawan kanker otot sampai akhirnya Allah SWT memanggilnya untuk selamanya.

” Semoga Allah SWT memberikan hadiah yang terbaik bagi keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum fathur ” Ucap Amin sambil tersenyum dangan mata berkaca kaca.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2NZW2VX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments