Ticker

6/recent/ticker-posts

Goyang Dayung Asian Games Meriakan Car Free Day di Gresik

Beritapolisi.net,Gresik – Goyang dayung Asian Games baru-baru ini viral dimana-mana. Bahkan, selain kerap dinyanyikan, juga digunakan untuk mengiringi berbagai kegiatan. Senam bersama di acara Car Free Day Gresik misalnya.

Minggu (16/9/18) pagi, ribuan masyarakat kompak goyang bersama mengikuti instruktur senam di depan Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP). Senam yang digelar oleh komunitas netizen Gresik Sumpek ini dalam rangka menggelorakan Gerakan Indonesia Sehat.

Dalam kegiatan tersebut selain masyarakat setempat, juga ratusan warga lainnya dari berbagai komunitas. Diantaranya, komunitas sketboard gresik, komunitas sepatu roda, komunitas lapak dan PERWOSI.

Kegiatan itu juga dihadiri Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.,M.si. Kemudian, Kapolres Gresik AKBP. WAHYU SRI BINTORO., SH., SIK.,M.si, Wakapolres Gresik Kompol. Wahyu Pristha Utama., SH.,SIK.,MH dan jajaran polsek serta koni.

Ketua Komunitas Netizen Warsito Elem mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Lalu, membangun kedekatan antara masyarakat dan pejabat pemerintah. Yang tidak kalah penting memberikan apresiasi kepada tiga atlet asal gresik yang mendapat medali emas, perak dan perunggu di Asian Games.

“Ini bentuk apresiasi kami sebagai kepada tiga atlit yang telah mengharumkan nama kota gresik di Asian Games. Sebagai masyarakat gresik kami juga ikut bangga,” ujar Warsito, Minggu (16/9/2018) kemarin.

Cak War sapaan akrabnya menyebutkan, dalam senam tersebut diisi lagu Meraih Bintang Via Valen Ini sengaja dilakukan supaya semangat Asian Games tetap menggelora. Selain itu, pihaknya juga memberikan doorprize kepada para peserta senam.

“Banyak doorprize yang kami berikan. Ada sepeda gunung, setrika, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Harapannya kedepan masyarakat gresik gemar berolahraga dan yang muda bisa mengikuti jejak tiga atlet tersebut,” pungkasnya. (Yan)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2QyujNR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments