Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunker Bupati Lampura, Salurkan Bantuan Di Kecamatan Abung Tengah.

Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu  Mangkunegara., SS.TP., M.H., Yang di wakili oleh Asisten I Yuzar., S.H., beserta jajaran, kunjungan kerja di Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung utara kegiatannya di laksanakan di halaman kantor desa kedaton,selasa (04/09/2018).

Tampak hadir dalam acara kunjungan kerja tersebut, Assisten I Yuzar. SH, Kadisporabudpar, Ilham Akbar, SS.TP., M.H, Kadis PMD Ir.Wahab., Sekretaris Pertanian Wirjon, Camat Abung Tengah Mulyadi Thohir., SS.TP. M.Si, Danramil Kapten Jalaludin, Kapolsek  Ipda M. Lusi Suryadi, Kades Se-Abung Tengah,Ibu-Ibu PKK, Perangkat Desa Se-Abung Tengah, serta tokoh masyarakat Se-Abung Tengah.

Camat Abung Tengah Mulyadi Thohir., SS.TP., M.Si., Dalam sambutannya Mengatakan”,permohonan maaf kepada masyarakat Kecamatan Abung Tengah bahwa bupati lampung utara H. Agung ilmu M, tidak bisa hadir, sedang rapat di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten lampung utara, harapan saya masyarakat abung tengah tidak kecewa, dalam acara kunjungan kerja bupati Asisten I dan Forkofimda serata jajarannya siap menampung aspirasi masyarakat abung tengah, “harap Mulyadi.

Hal senada, Asisten I Yuzar dalam sambutannya mengatakan, Seperti yang telah di sampai kan oleh camat abung tengah, permohonan maaf kepada masyarakat bahwa bupati tidak bisa hadir karena ada rapat di kantor DPRD lampung utara,dalam momen kunjungan kerja ini akan kami  sampai kan kepada masyarakat bahwa saya beserta kadis-kadis yang ada di acara ini siap menampung aspirasi dan keluhan -keluhan dari masyarakat, dan akan kami sampai kan kepada bupati Lampung utara untuk di tindak lanjuti, “kata Yuzar.

Selanjutnya, acara di lanjuti dengan seasen tanya jawab dan di penghujung acara di lanjutkan secara simbolis penyerahan bantuan dan.di tutup dengan makan siang bersama.(Muh/IWO)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2PGjkkd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments