Ticker

6/recent/ticker-posts

Terungkap, Penculik Anak Di Gresik Ternyata Ayahnya Sendiri

Polres Gresik – Polsek Kebomas kasus penculikan anak di bawah umur akhirnya terungkap juga korban bernama Muhamad Farel Kurniawan di culik ayah kandungnya sendiri, di Jl. Mangga Lontar IV No 7 RT 012 RW 04 Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara, Rabu (25/7/2018) Pukul 15.30 Wib.

Unit Reskrim Polsek Kebomas melakukan penyelidikan dan penyidikan dengan adanya Laporan tentang terjadinya Penculikan anak di bawah umur yang terjadi pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018 sekira pukul 09.27 Wib di jl. Raya brantas, no 117, Desa Randuagung, Kec. Kebomas, Kab. Gresik selanjutnya serta mengambil keterangan dari saksi saksi bernama candra dan Slamet Tri Setyawan.

Dari hasil keterangan salah satu saksi yang bernama Sdri. Slamet Tri Setyawan menginformasikan jika dia baru saja mendapat kabar dari salah seorang temannya yang bernama Sdr. Muhamad Suisniadi alamat di Tuban mengatakan bahwa dia sempat bertemu dengan anak yg dilaporkan sebagai korban penculikan yang saat itu bersama dengan ayahnya sendiri, bahkan sempat satu bus sejak dari Lamongan hingga berpisah di Terminal Bojonegoro.

Atas dasar informasi tersebut selanjutnya anggota Reskrim Polsek Kebomas dengan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kebomas melakukan pengejaran ke Jakarta terhadap saudara Sdr. K K ke rumah orangtuanya di Jl. Mangga lontar 4 no 7, Kec. Koja, Jakarta Utara.

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 25 Juli 2018 sekira pukul 15.30 Wib, saudara Sdr. K K terlihat datang bersama dengan anaknya yang bernama Muhamad Farel Kurniawan.

Anggota Reskrim Polsek Kebomas melakukan pemeriksaan awal terhadap Sdr. K K dengan hasil pemeriksaan sementara diperoleh keterangan bahwa selama ini akses saudara K K untuk bertemu dengan anak kandungnya sangat dibatasi oleh isterinya bernama Wiwin Ikha Setyawati karena sejak dua tahun ini rumah tangga mereka sedang tidak harmonis sehingga atas dorongan rasa rindu yang teramat besar terhadap anaknya itulah mendorong rasa Sdr. K K untuk melakukan perbuatan tersebut.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2uXswIO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments