Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertijab Kasdum Berlangsung Dengan Lancar.

Detik.in,-Lampung Utara.
Serah terima jabatan (Sertijab)Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasdum) Kejaksaan Negeri Kotabumi berlangsung dengan lancar di aula Kantor Kajari Kabupaten Lampung utara(Lampura).Kamis (19/07/2018).

Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lampura Sunarwan, mengatakan mutasi atau rotasi jabatan dalam suatu organisasi itu merupakan penyegaran dalam peningkatan karir terlebih lagi di tubuh Adhyaksa (Kejaksaan).

Selain itu, dalam melaksanakan tugasnya, sebagai penegak hukum berpegang teguh kepada peraturan yang berlaku dan taat atas aturan serta menjunjung tinggi harkat dan martabat organisasi melalui kiprah untuk penegakan hukum di wilayah kerjanya.

“Sertijab atau serah terima jabatan ini dilakukan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Di Kejaksaan Negeri Lampung Utara sertijab dilakukan kepada kepala seksi tindak pidana umum,” ungkap Sunarwan.

Diketahui pejabat lama Husni Mubaroq, SH menjabat sebagai Kasi Pidum mendapatkan tugas baru menjadi Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Lampung.

Sementara jabatan Kasi Pidum Kejari Lampura setelah dilepaskan dari Husni Mubaroq, diisi oleh Sukma Frando, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) di Kejaksaan Negeri Tarutung, Sumatera Utara. (Muh)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2L59pa1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments