Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Ke Tiga Mos, Materi Pembelajaran AQIDAH.

Detik.in,- Lampung Utara.
Hari ketiga Masa Orentasi Santri (MOS) Dengan bertema “Pesantren Pendidikan Dunia Tuk Akhirat” di isi Materi pembelajaran AQIDAH di ruang kelas, Pondok Pesantren Walisongo,jln. Ridho 03 Dewamulya BKR kecamatan, Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Rabu (11/07/2018).

Materi Disampaikan DR (cand) H. Abdul Aziz muslim, DR (cand) H. Imam Khoirul huda, M.Pd.I, DR (cand) Abu Noer Choiri, H. M. Solikhin, M.Pd.I, H. Rahmat Fauzi, S.Pd, H. Abdurrahman Andre Hanafi Al-Hafidz, H. Zainul Abidin Al-Hafidz.

Dikatakan bahwasanya di hari ke tiga MOS tersebut di isi dengan materi dasar agama islam “materi hari ini mengetahui sifat-sifat Allah, mengetahui kewajiban dan larangan Nya, serta berbagai mater tentang ke aqidahan.”kata Ayatulloh Ahmad Ainul Yaqin(Gus),via Whatsapp.

Gus juga mengatakan MOS tersebut dengan materi Aqidah, yang pada intinya membahas tentang Tatacara Beraqidah menurut syariat Agama Islam “Aqidah Merupakan tiang dasar dari pembelajaran agama, mendidik generasi calon penerus nabi yang tangguh, berhati besar, serta berwawasan luas,”Jelasnya.

Selain itu Gus juga menambahkan harapannya seluruh santri bisa menjadi santri berkopeten di masyarakat, “Berprestasi di bidangnya serta siap tuk selalu menjunjung tinggi panji islam.”Tambahnya.(Muh)

Editthing : Muhammad S I, S. Pd

Hari Ke Tiga Mos, Materi Pembelajaran AKIDAH.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2umoJnj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments