Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumat Bersih, Negara Batin Budayakan Gotong Royong.

Detik.in,- Lampung Utara.
Program jumat bersih Desa Negara Batin 2.”Budayakan Gotong Royong “Bertempat Di lapangan Banayana dan di lingkungan Rk.03, Desa Negara Batin kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura).jumat (20/07/2018).

Hasil pantauan awak media Terlihat puluhan orang yang melakukan giat jumat bersih di seputar lapangan dan jalan utama Desa Negara Batin dua. Iskandar selaku pembina karang taruna desa setempat mengatakan.

“Kegiatan Bersih-bersih ini untuk menyambut tamu dari Lampung Barat untuk bermain sepak bola dan Foli”Kata iskandar.

Lanjut iskandar, bahwasanya kegiatan Bersih-bersih di seputar lapangan tersebut selain bentuk dari jumat bersih juga untuk persiapan tamu undangan Club sepak bola dan Foli dari Lampung Barat minggu (29/07/2018) mendatang.

“Bersih-bersih ini persiapan untuk pertandingan persahabatan antara pemain kita dengan Club Lampung Barat, ada Dua tim sepak bola dan Dua tim foli putra, putri “Tambahnya.

Selain itu, di tempat yang berbeda Muklastun selaku kepala RK 3 mengatakan Bersih-bersih itu di lakukan sebagai rutinitas desa setempat yang pada intinya membudayakan budaya gotong royong.

“Jumat Bersih setelah ganti lurah, ini pelabara jalan yang tadinya 8 meter menjadi 12 meter di jalan utama ini, “Kata Muklastun saat beristirahat di lokasi gotong royong. (Muh)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2zR5nNf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments