Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua MKKS Cukup Bangga Atas Prestasi Yang Diraih Atlitnya.

Detik.in,- Lampung Utara.
Hasil ahir yang diperoleh kontingen Lampung Utara (Lampura) raih Lima mendali di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Lampung yang telah terlaksana di Bandar Lampung, Rabu (24/07/2018).

Di hari kedua ini tampak hadir ke stadion pahoman meninjau para atletik Lampura ketua MKKS SMA Hi.Junaedi,S.Pd.MM bersama wakil ketua MKKS SMA M.Suharyadi,M.Pd.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) , Hi. Junaedi S.Pd, MM melalui Romli,S.Pd.K.Or merasa bangga dengan prestasi yang di raih para atletnya serta berharap dapat meningkatkan prestasinya.

“Cukup bangga karena tahun ini kita mengalami peningkatan, Untuk para atlet yang sudah mendapat juara agar bisa mempertahankan prestasinya dan untuk tahun depan Semoga seluruh atlit kita dapat memperoleh juara di O2SN tahun depan. “Katanya.

Selain itu Romli mengatakan Kontingen Lampura berjumlah enam belas atlit dengan lima pendamping.”Jumlah seluruh atlit yang mengikuti kejuaraan O2SN ada enam belas, kalu pendampingnya ada lima guru, “Kata Romli (Via whatsapp)

Lanjut Romli mengatakan dari enam belas atlet tersebut pihaknya dapat memperoleh juara di beberapa cabang perlombaan.”Atlit kita dapat memperoleh Satu lagi di perlombaan Atletik lompat jauh yang di peroleh Dzulhi Muhammad yusup dari SMA N 01 Kotabumi, kalau pelatihnya pak Hendro Adi Wijaya S. Pd. “Tambahnya. (Muh)
Reporter : Muhammad S Is, S. Pd



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2AaKBIs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments