Ticker

6/recent/ticker-posts

Perdana : Peringatan Hari Pajak Nasional, Menteri keuangan Kepada Pegawai.

Detik.in,- Lampung Utara.

Peringatan Hari Pajak Nasional Di Halaman Kantor Perpajakan Kotabumi Lampung Utara (Lampura) berjalan lancarSabtu (14/07/2018).

Dalam sambutan Menteri keuangan Republik Indonesia melalui Indra Priyadi, kepala badan perpajakan Kotabumi bahwa pada peringatan Hari pajak tanggal 14 Juli tahun 2018,adalah peringatan perdana.

“Tahun ini merupakan tahun pertama bagi kita dalam memperingati hari pajak nasional, peringatan ini merupakan saat yang penting bagi seluruh Insan perpajakan di Indonesia.” Kata Indra saat Membacakan teks sambutan dari Menteri keuangan.

Lanjut indra, menyampaikan bahwa,”Peringatan Hari pajak pada tahun ini mengusung tema “wujudkan Indonesia sadar pajak” sesuai dengan tema tersebut Marilah peringatan Hari pajak kali ini kita jadikan momentum untuk menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk memastikan bahwa compliance ini masuk dengan baik harus selalu ada agar jangan terdapat kendala dalam proses laporan pembayaran, edukasi dan pelayanan.”Jelasnya.

Selain itu pihaknya mengajak bersama-sama menjaga kepercayaan masyarakat serta jangan pernah mencederai integritas rekan kerja atau institusi dengan kerja keras ikhlas dan cerdas pihaknya yakin Direktorat Jenderal Pajak akan mampu melaksanakan tugas dan mencapai target.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pegawai pajak yang terus bekerja keras mengamankan penerimaan negara secara profesional,” Pungkasnya.

Reporter : Muhammad S Is, S. Pd



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2zzYeAA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments