Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Lampura Gelar Upacara Purna Bakti Personil, Suasana Terasa Sangat Istimewa.

Detik.in,-Lampung Utara.
Kepolisian Resor Lampung Utara (Lampura) gelar upacara purna bakti satu personil Polres Lampura yang memasuki masa pensiun, di Lampangan Mapolres setempat, Selasa (31/07/2018).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampura, AKBP Eka Mulyana, S.I.K dan dihadiri oleh para pejabat utama, seluruh Personil Polres Lampura, pengurus serta anggota Bhayangkari cabang Lampura. Pada kegiatan tersebut Kapolres memberikan cendara mata dan mengalunkan bunga kepada personil yang diwisuda purna bakti yaitu Kompol Tajudin.

Kapolres menyampaikan bahwa, acara pelepasan purna bakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi para Kompol Tajudin yang telah mengabdikan diri sebagai insan Bhayangkara, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran, ide tercurah, sampai kadang meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang diemban. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama ini dijalankan.

Masa purna bakti atau lebih dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi sebagian individu tidaklah mudah dan ringan dalam menghadapinya. Padahal memasuki usia pensiun merupakan kondisi dan situasi yang tidak dapat dihindari dan setiap individu pasti akan mengalaminya.

Berangkat dari hal itu, “hari ini kita menggelar upacara pelepasan purna bakti guna memberikan penghargaan sekaligus dorongan semangat bagi personel di jajaran Polres Lampung Utara yang telah memasuki masa pensiun,”kata Kapolres.

Upacara pelepasan purna bakti tersebut terasa sangat istimewa, dimana pada kesempatan tersebut, mulai dari kapolres hingga pejabat utama Polres lampung Utara mengantarkan Kompol Tajudin
ke mobil nya dengan memikulnya.(*)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2NVWFj2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments