Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Lampung Utara Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Detik.in,-Lampung Utara.
Polres Lampung Utara. Pasca pengamanan Pilkada Pilgub dan Pilbup tahun 2018, sebanyak 28 personil Polres Lampung Utara mendapatkan kenaikan pangkat yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Mapolres Lampung Utara, Jum’at (29/6/2018) pukul 15.30.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. memimpin langsung upacara Korps Rapot tersebut dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lampung Utara, Perwira , Brigadir , PNS dan Bhayangkari.

Dari 28 personil yang naik pangkat, 15 di antaranya naik dari pangkat semula yaitu Bripka menjadi Aipda sedangkan untuk 9 personil naik dari Brigadir menjadi Bripka dan 1 personil dari Briptu menjadi Brigadir kemudian 3 personil lainnya dari Bripda menjadi Briptu.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Utara mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih giat. “Bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri bukan hak melainkan reward atau penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan”, kata Kapolres.

“Kenaikan pangkat 28 personil yang diraih saat ini, saya harapkan bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing, dengan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang akhir-akhir ini terjadi”, imbau Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Lampung Utara dan diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personil lainnya.(*)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2IIKWkK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments