Ticker

6/recent/ticker-posts

Kodim 0817 Gresik Berikan Kejutan Kapolres Gresik Saat Upacara HUT Bhayangkara ke-72

detik.in,-Polres Gresik, Dalam kesempatan Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang digelar oleh Polres Gresik pada hari Kamis (12/07/2018) kemarin pagi yang diadakan di Lapangan SOR Petrokimia Gresik, Polres Gresik secara mendadak mendapatkan kejutan dari Kodim 0817 Gresik tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya yaitu pemberian sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang bertuliskan anggota ke 72 usai upacara selesai.

 

Selain mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari Kodim 0817 Gresik, acara yang dipimpin langsung oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto., STMSi dan dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Gresik, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Ulama, pimpinan partai politik yang ada di Gresik, dan Pimpinan organisasi kemasyarakatan yang adai Gresik juga secara langsung anggota dari Kodim 0817 Gresik membentangkan sebuah spanduk besar yang bertuliskan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 72 dari keluarga besar Kodim 0817 Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si kepada media ini mengungkapkan terima kasih kepada Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto, SH beserta jajaran yang telah memberikan kejutan di peringatan HUT Bhayangkara ke 72 yang di adakan Polres Gresik. Dengan adanya kejutan yang diberikan, Polres Gresik dsn Kodim 0817 Gresik tetap menjadi mitra yang bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta ikut mensukseskan pembangunan oleh Pemerintah di Kabupaten Gresik.

“Semoga dengan kejutan tersebut dapat meningkat sinergitas TNI Polri di kabupaten Gresik”, ucap Kapolres.

Dalam Upacara tersebut also diberikan penghargaan sebagai apresiasi differences Kerjasama Tiga Pilar Desa Cerme Kidul Yang Telah mengantarkan Polres Gresik get juara 1 lomba Poskamling Tingkat Polda Jatim Yaitu ditunjukan kepada Kanit Binmas Polsek Cerme, Bhabinkamtibmas Desa Cerme Kidul, Babinsa Cerme Kidul, Kepala Desa Cerme Kidul, Ketua RT 02 dan 05 Cerme Kidul. (Hy / yanni

Oleh: Adhy / Yudha



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2zA9e0S
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments