Ticker

6/recent/ticker-posts

Penutupan MOS : Sepekan Pengenalan Lingkungan Sekolah Di Walisongo.

Detik.in,-Lampung Utara.

Pondok Pesantren Walisongo gelar acara penutupan masa orientasi santri (MOS) di mushola, jln. Ridho 03 Dewamulya BKR kecamatan, Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Sabtu (14/07/2018)malam.

Hadir dalam acara tersebut H. Imam Khoirul huda, M.Pd.I, DR (cand) Abu Noer Choiri, H. M. Solikhin, M.Pd.I, H. Rahmat Fauzi, S.Pd, H. Abdurrahman Andre Hanafi Al-Hafidz, H. Zainul Abidin Al-Hafidz.

Dalam sambutan ketua panitia, ustadz Dzakiri S. Pd menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya acara penutupan MOS.”Saya atas nama ketua panitia mengucapkan selamat dan Terimakasih atas Terlaksananya acara penutupan masa orientasi santri. Semoga Allah SWT mencatat sebagai amal ibadah untuk kita semua,”Kata Ustads Dzakiri.

Ditempat yang sama pimpinan Ponpes, DR (cand) Abu Noer Choiri, saat menyampaikan sambutannya berharap untuk santri baru agar kelak menjadi manusia yang bermanfaat dan sukses.

“Kami saat ini yang disini (guru), mungkin masa depan kalian semua yang akan menggantikan kami, karena kami tak selamanya dan tak ada yang kekal abadi jadi kalian lah yang akan menggantikan kami, dan kalian tau saat ini banyak pejabat yang dulunya adalah seorang santri.”Kata DR (cand) Abu Noer Choiri saat menutup MOS.

Seusai acara penutupan MOS dilanjutkan Pentas seni sholawat, Nyanyian bernada Islami dan puisi serta penampilan bakat yang dimiliki santri Ponpes walisongo.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2LjTJf8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments