Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gresik Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Gresik Serta Korp PNS

Detik.in,-Polres Gresik, Sebanyak 14 personil Polres Gresik Pagi tadi, Sabtu (30 Juni 2018) melakukan kenaikan pangkat. Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si. pimpin langsung Upacara Korps Raport dan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Gresik periode 1 Juli 2018 dan Korps Raport PNS Polri periode 1 April 2018. Acara yang digelar dihalaman Mapolres Gresik pada pukul 08.00 wib (30/6/2018) diikuti oleh PJU Polres Gresik, seluruh anggota Polres Gresik dan bhayangkari serta purnawirawan Polri dan warakuwuri.

Kepada media di Kapolres Gresik, ”Upacara Korps Raport dan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Gresik periode 1 Juli 2018 dan Korps Raport PNS Polri periode 1 April 2018, dilanjutkan dengan halal bihalal Keluarga besar Polres Gresik bersama Bhayangkari dan Purnawirawan Polri serta Warakawuri.

Demikian juga 14 orang yang melakukan kenaikan pangkat pengabdian satu pangkat pengabdi, empat tingkat lebih tinggi menjadi Aipda dan tujuh Bripka dan dua PNS Polri. “Kenaikan pangkat anggota Polri merupakan penghargaan bagi anggota yang diberikan kepada keluarga, acara yang diperjualbelikan Halal Bihalal Keluarga Besar Polres Gresik kepada Purnawirawan Polri dan warakawuri untuk terus menjalin tali silaturahmi” jelas Kapolres Gresik.

Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Kami dapat menyediakan layanan yang lebih baik di Polres Gresik dapat ditingkatkan, dan menjadikannya sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang terlibat kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam memajukan agar Polri lebih profesional dan profesional serta dicintai masyarakat “Pungkas AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si.

Oleh : Adhy / Yudha

 



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2KANGSV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments