Ticker

6/recent/ticker-posts

Keceriaan Tergambar Pada Peserta O2SN Setelah Pembagian Mendali.

Deti.in,- Lampung Utara.
Penutupan sekaligus Pembagian Hadiah (Mendali) Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Lampung yang telah terlaksana di Bandar Lampung, Kamis (26/07/2018).

Pada kesempatan tersebut tampak keceriaan yang tergambar pada wajah para peserta dan pendamping yang saat itu hadir dalam acara penutupan O2SN tingkat provinsi Lampung tahun 2018.

Dikatakan Hi. Junaedi S.Pd, MM melalui Romli bahwa Hasil ahir yang diperoleh kontingen Lampung Utara (Lampura) raih Lima mendali di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Lampung yang telah terlaksana di Bandar Lampung kemarin (23-26).

“Alhamd, hasil O2SN SMA Lampung Utara tingkat provinsi Lampung, memperoleh 1 emas, 3 perak, 1 perunggu (emas kumite putra, perak kata putra, perak kata putri, perak renang putra, perunggu lompat jauh putra),” Kata Romli (Via whatsapp)

Selain itu, para atlet juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelatih yang selalu memberikan bimbingan kepada mereka, ” Kami sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesabaran kepada kepala sekolah SMA N 01 ibu Emirita MM.Pd, Kepala Sekolah SMA N 03 ibu Mikke M.Pd serta para guru kami dalam mendidik kami, sehingga kami dapat meraih prestasi dalam O2SN Provinsi. “Kata Chrisna M Purba (via whatsapp).

Reporter : Muhammad S Is, S.Pd



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2LQvXYa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments