Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat Wali Santri Baru : Ponpes Walisongo Lampura.

Detik.in,- Lampung Utara.

Hari pertama masuk pondok pesantren Walisongo Boarding School of North Lampung, jln. Ridho 03 Dewamulya BKR kecamatan, Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Minggu (08/07/2018).

Acara Rapat wali santri di pondok pesantren walisongo dan temu walimurid serta silaturahmi di pondok pesantren walisongo,simpang prapau Abung Selatan, Lampura.

Dalam sambutan pengasuh pondok pesantren Walisongo, KH. M Nurrullah Khomarudin, AS, MH (Abah) menyampaikan ucapan selamat datang untuk seluruh Murid srta walimurid yang hadir saat itu.

“selamat datang bapak, Ibu walimurid yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri rapat wali santri di pondok pesantren walisongo.”Kata Abah saat memberikan sambutan.

Lanjut Abah, bahwa tenaga pengajar saat ini telah menyeleksi pendidikannya, dan kepala sekolahnya telah bergelar Magister,

“Di walisongo ini kepala sekolahnya harus Magister, kalu guru pendidiknya sarjana semua,”Tambahnya.

Selain itu dijelaskan bahwa jumlah seluruh siwa baru yang telah terdaftar di pondok pesantren lebih kurang Empat ratus siswa yang akan menetap di walisongo.

“Ada sekitar Empat ratus anak yang akan bermukim disini, yang datang dari berbagai daerah di Lampung, dan Luar Lampung (Sumatera Selatan) dan Pulau Jawa”Pungkasnya. (Muh)

Penulis : Muhammad S Is, S.Pd



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2u17HM2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments