Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Lampura Gelar Acara Nonton Bareng Film 22 Menit.

Detik.in,-Lampung Utara.
Bersama Ratusan anggota, polres Lampung Utara (Lampura) adakan acara menonton bareng, film 22 menit di gedung transmart Bandar Lampung. Kapolres, AKBP Eka Mulyana mengajak sekaligus memimpin ratusan anggota yang terdiri dari berbagai satuan di Polres setempat, Sabtu (21/07/2018).

Kapolres Lampura, AKBP Eka Mulyana,sik mengatakan bahwa film 22 menit itu merupakan film drama aksi Indonesia yang dirilis pada 19 Juli 2018 dan di sutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita.
Dikatakannya, di dalam film tersebut menceritakan pristiwa nyata yang terjadi di Indonesia terkait kejadian bom bunuh diri yang dilakukan oleh sekelompok orang (teroris).

“Film 22 menit ini menceritakan kisah nyata pemngeboman yang terjadi di Jalan MH Thamrin pada Januari 2016 lalu. Lalu tim anti terorisme dalam waktu 22 menit berhasil melumpuhkan pelaku,” jelas Kapolres.

Lanjut AKBP Eka Mulyana, selain menceritakan tentang inti film tersebut dia juga mengatakan acara nonton bareng anggotanya bersama keluarga besar Kodim 0412 Lampura, dan insan pers.

“Rombongan nonton bareng dari Polres Lampura itu ada 4 unit mobil bus, dan puluhan unit kendaraan pribadi dari keluarga besar polres dan kodim setempat.Tambahnya.

Reporter : Muhammad S Is, S. Pd



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2LEoYS3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments