Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD PAN, Secara Resmi Menghantarkan Berkas Bacaleg 45 Kadernya Ke KPU.

Detik.in,Lampung Utara.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Utara, resmi mendaftarkan calon legislatifnya (Caleg) ke KPU setempat.Selasa (17/7/2018).

Ketua DPD PAN Lampura, Darwin Hifni didampingi Sekretaris, Riswan Joni dan Bendahara, Hanafi beserta jajaran elit DPD PAN langsung menghantarkan berkas bacaleg yang disambut langsung oleh Ketua KPU, Marthon, Komisioner dan jajarannya.

Usai menyerahkan berkas, Darwin Hifni mengatakan bahwa DPD PAN secara resmi menghantarkan berkas bacaleg  45 kadernya yang tersebar di seluruh daerah pemilihan yang ada. ” ini kita serahkan berkas dan diterima oleh KPU, jika nanti ada kekurangan tentunya kita akan segera perbaiki. Alhamdulillah kader-kader terbaik PAN yang kita calonkan semua memenuhi syarat. Khusus untuk persentase kuota keterwakilan perempuan kita juga sudah melampaui 30 persen,” ujarnya.

Dia pun menerangkan kualifikasi para caleg partai bernomor 12 yang diajukan adalah mereka yang mempunyai track record baik di masyarakat dan jelas basis massanya di daerah pemilihan masing-masing. ” PAN merupakan partai idaman masyarakat. Tentu kami optimis bisa meraih kursi dua kali lipat dari yang ada saat ini yakni 4 kursi. Bahkan kalo memungkinkan yang menjadi Ketua DPRD kelak berasal dari PAN,” pungkasnya.(iwo)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2NnIuCZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments