Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Sulsel Berikan Pemaparan Yang Sangat Luar Biasa Dalam Rapat Kerja Komisi III DPR RI Di Kajati

Detik.in,-Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono ikut serta dalam kegiatan Rapat Kerja Komisi III DPR RI yang bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jln. Urip Sumohardjo Makassar pada pukul 09.00 Wita, Senin (30/07) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di damping langsung oleh Dir Krimum Polda Sulsel, Dir Narkoba Polda Sulsel, Dir Polair Polda Sulsel, Dir Intel Polda Sulsel, Kabid Keu Polda Sulsel, Kabid Propam Polda Sulsel.

Digelarnya kegiatan tersebut adalah dalam rangka Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI ke Provinsi Sulawesi Selatan Masa Persidangan V Tahun Sidang 2017-2018 (Bidang Hukum, HAM dan Keamanan).

Dalam pertemuannya, Irjen Umar menyampaikan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polda Sulsel, yang mana hingga saat ini masih kondusif.

“Polisi itu harus memberikan keteladanan dan bukan hanya dalam tataran konsep namun harus di implementasikan di lapangan” Ujarnya

“Kami melakukan pencegahan tindakan kriminal dengan cara melakukan pendekatan emosial dengan melakukan tindakan empati kepada masyarakat yang membutuhkan” Tambahnya

“Terima kasih atas masukan dan saran yang telah disampaikan khususnya untuk instistusi Polri di Sulawesi Selatan, ternyata masih banyak yang perlu dibenahi walaupun berbagai usaha yang cukup maksimal telah kami lakukan” Pungkasnya.

Sumber : Tribratanews Polda Sulsel



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2M6ugGj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments