Ticker

6/recent/ticker-posts

Vicky Shu Sedang Sibuk Dalami Politik Demi Kejar Keinginannya Jadi Anggota Legislatif, DPR RI Pada Pemilu 2019

Vicky Shu mulai sibuk mendalami politik demi mengejar keinginannya menjadi anggota legislatif, DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang. Sementara fokus mengejar cita-citanya, Vicky Shu pun dikabarkan hengkang dari dunia hiburan

Ditemui usai mengisi acara politik partai Demokrat, Vicky Shu mengaku belum berpikir untuk berhenti sebagai penyanyi ataupun vakum dari dunia hiburan.

“Enggak juga sih. Selama ini aku kan ambil yang off air, jadi sejauh ini kalau bisa dijalankan ya jalankan,” ungkap Vicky Shu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Vicky Shu menambahkan, belakangan dirinya memang sibuk belajar ilmu politik agar bisa menjadi bekal ke depan untuk awal kariernya di kancah politik Tanah Air. Meski sempat belajar saat kuliah, diakuinya banyak ilmu yang hilang dalam pikirannya.

“Aku kan sekarang belajar juga. Aku kuliah sudan 10 tahun lalu. Jadi benar-benar di-refresh. Aku masuk politik harus digeber lagi otaknya kan,” ujar Vicky Shu.

“Kalau aku jujur pengalaman politik dilakukan saat masih zaman kuliah ya. Waktu lulus aku langsung nyanyi. Jadi karena sudah 10 tahun lalu, aku mau mulai pemanasan lagi. Bisa me-refresh lagi,” pungkas Vicky Shu.

Sumber: Tempo.co



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2GpcWd4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments