Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polresta Depok Evakuasi Pemotor Tabrak Tiang Listrik dan Rambu Jalan, Korban Luka Berat

Selasa, 23 Januari 2018

Depok – Rendi Suryadi (25) dan Indra (20) mengalami luka berat, setelah Yamaha Vega B 6869 ECV warna merah yang mereka tumpangi, menghantam tiang listrik dan rambu di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok.
Insiden tersebut terjadi di depan Perumahan Puri Depok Mas, Selasa (23/1/2018) sekira pukul 00.15. Tidak ada identitas apa pun pada mereka. Dalam keadaan luka parah, Rendi sempat mengaku tinggal di Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Pancoran Mas. Sedangkan Indra mengaku asal Lampung.
Hingga Selasa pagi, keduanya masih dalam perawatan intensif di RS Bhakti Yudha di Jalan Sawangan, Pancoran Mas, Depok, dalam kondisi tak sadarkan diri.

Hal itu dikatakan Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Inspektur Satu Joko Irwanto, Selasa pagi.
Iptu Joko mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, peristiwa berawal saat sepeda motor yang ditumpangi kedua korban melaju di Jalan Raya Sawangan, dari arah timur ke barat. Di saat bersamaan, melintas pula sepeda motor lainnya ke arah yang sama.
“Kedua sepeda motor melaju searah, dari timur ke barat. Saat mendekati lokasi kejadian yang jalannya menurun dan menikung ke kanan, terjadi serempetan antara kedua motor itu. Lalu motor Vega yang ditumpangi kedua korban kehilangan kendali dan terjatuh ke kiri karena menabrak tiang listrik dan tiang rambu jalan hingga patah,” ungkap Iptu Joko.

Sedangkan sepeda motor yang berserempetan dengan motor korban, kata Iptu Joko, jenis dan nomor polisinya belum diketahui.
“Pengendaranya tetap melaju dan meninggalkan lokasi kejadian,” kata Iptu Joko.
Kedua korban yang sempat terkapar di lokasi kejadian langsung dievakusi petugas ke RS Bhakti Yudha yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Tidak ditemukan identitas apa pun pada tubuh kedua korban. Namun mereka sempat mengaku bernama Rendi Suryadi dan Indra,” jelas Iptu Joko.
Rendi, lanjut Iptu Joko, juga sempat menyebutkan tinggal di Jalan Kartini RT 02/09, Kelurahan Depok, Pancoran Mas.
“Kami sudah menelusuri alamat tersebut dengan bantuan ketua RT setempat, tapi tidak ada yang mengenal Rendi. Sehingga kini keluarganya masih kita telusuri,” tutur Iptu Joko.

Sedangkan Indra, tambah Iptu Joko, sempat mengaku sebagai warga asal Lampung.
“Kami masih mendalami keluarga atau kerabat keduanya yang kini masih dirawat di RS Bhakti Yudha,” cetus Iptu Joko.
Kedua korban, menurut Iptu Joko, mengalami luka berat, terutama di bagian kepala dan wajah, serta di sejumlah bagian tubuh lainnya.

Sumber: Poldametrojaya



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2Dw89J8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments