Ticker

6/recent/ticker-posts

Blue Blood Moon Atau Gerhana Bulan Kemarahan Ini Juga Pengaruhi Dengan Kehidupan Percintaanmu

Fenomena super blue blood moon menjadi momen yang langka karena terjadi satu setengah abad lampau, tepatnya pada 31 Maret 1866 atau 152 tahun lalu. Uniknya, blue blood moon atau gerhana bulan kemarahan ini juga mempengaruhi dengan kehidupan percintaanmu berdasarkan zodiak.

1. Aries
Saat super blue blood moon, Aries akan memiliki hambatan dengan pasangan. Namun kamu bisa menyeimbangkannya dengan menciptakan hubungan yang harmonis kembali.

2. Taurus
Saat gerhana bulan total ini menjadi waktu yang tepat bagi taurus untuk melakukan me-time. Secara bersamaan, kamu bisa merefleksikan hubungan asmara dan cita-cita yang ingin digapai dalam hidup. 3. Gemini
Secara natural, Gemini suka bersosialisasi sehingga saat super blue blood moon ini cocok untuk melakukan double date atau group date bersama teman-teman lainnya yang memiliki pasangan. Ini akan membuat hubungan semakin kuat satu sama lain.

4. Cancer
Mendekati momen super blue blood moon mungkin kamu akan merasa kesulitan dalam karier. Namun peruntungan akan kembali kepadamu dengan mengikuti hati dan intuisimu. 5. Leo
Di momen super blue blood moon, Leo akan merasa lebih tertantang. Sehingga mereka merasa kehidupan cinta yang monoton saat ini membutuhkan sedikit drama. Untuk menghindari pertengkaran, sebaiknya komunikasikan secara speak up tanpa mengubah intonasi menjadi tinggi.

6. Virgo
Kencan malam hari menjadi cara untuk menyalurkan sisi romantismu di momen gerhana bulan total ini. Bagi yang sudah menikah, tutup hari indahmu bersama pasangan dengan bercinta.

7. Libra
Momen super blue blood moon terasa lebih intens bagi Libra. Saatnya untuk memperbaiki hubungan yang ke jalur semestinya pada full moon ini8. Scorpio
Jadwal Scorpio yang padat mungkin akan mempengaruhi kehidupan asmara Scorpio. Di momen ini mungkin ada baiknya untuk menyendiri dengan melakukan meditasi.

9. Sagitarius
Momen super blue blood moon pun mempengaruhi kehidupan cinta Sagitarius. Tapi tak perlu merencanakan secara berlebihan. Aktivitas spontan bersama pasangan akan lebih menyenangkan.

10. Capricorn
Pada super moon ini mungkin Capricorn justru akan merasa lebih stres dari biasanya, terlebih pada pekerjaan. Dengan menggali kemampuan diri, maka karier kamu pun akan lebih seimbang.
11. Aquarius
Sebenarnya Aquarius tidak ada masalah yang serius dengan pasangan. Namun jika selama ini kamu sulit mengungkapkan perasaanmu, di momen full moon ini bisa dijadikan momen untuk speak up dan membangun komunikasi jadi lebih baik lagi.

12. Pisces
Jika selama ini Pisces dan pasangannya menghindari membahas finansial, di momen super blue blood moon ini menjadi waktu yang tepat. Pikiran sedang positif dan semangat untuk membicarakan rencana keuangan.

Sumber: Detikcom



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2Gv3Ag2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments