Ticker

6/recent/ticker-posts

Kebersamaan Gus Ipul dan Emil Dardak Saat Super Blue Blood Moon

Fenomena alam langka super blue blood moon punya arti ‘langka’ yang lain. Super blue blood moon mempertemukan dua tokoh yang ikut di kontestasti Pilgub Jawa Timur 2018, Gus Ipul dan Emil Dardak.

Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan bakal calon Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, bertemu di Masjid Al Akbar Surabaya, untuk salat Gerhana Bulan, Rabu (31/1/2018) malam.

Gus Ipul-bacagub yang berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno, tiba terlebih dahulu di Masjid Al Akbar. Gus Ipul yang mengenakan baju gamis warna putih dan peci hitam, turun dari mobil dan berjalan menuju ke teropong yang dipergunakan melihat gerhana bulan, di depan Masjid Al Akbar.Beberapa menit setelah melihat gerhana bulan melalui teropong, datang bakal cawagub Emil Dardak bersama istrinya Arumi Bachsin. Emil yang berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa ini menyapa Gus Ipul. Keduanya saling menyapa dan saling bersalaman.

Setelah bersalaman, Emil bersama istrinya bergantian melihat gerhana bulan melalui teropong. Momen pertemuan itu diabadikan oleh pewarta.Bacagub Gus Ipul mengatakan, tidak masalah bertemu dengan bacawagub Emil di acara salat Gerhana Bulan di Masjid Al Akbar.

“Nggak masalah. Ini kan kegiatan keagamaan,” kata Gus Ipul usai melihat gerhana bulan melalui teropong.

Super Blue Blood Moon Pertemukan Cagub Gus Ipul dan Cawagub Emil

Sedangkan bacawagub Emil Dardak mengaku bersyukur sebagai warga Nahdlatul Ulama dapat mengikuti salat gerhana bulan di Masjid Al Akbar.

“Sebagai warga NU saya berterima kasih, karena diberi kesempatan datang dan menjadi bagian acara ini,” jelasnya.

 

Sumber: Detikcom



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2DS5w4B
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments