Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bangka Barat Hadiri Rakor Persiapan Verifikasi Kepengurusan Keanggotaan Parpol Di Rumah Keboen Muntok

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.Ik, meminta Partai Politik (Parpol) yang lolos verifikasi, menjaga koridor dan ruang gerak sesuai aturan dan mekanisme yang ditetapkan penyelenggara pemilu.

Selain itu, AKBP Firman juga mengimbau pengurus dan ketua parpol, selalu mengedepankan politik santun. Menjaga persatuan dan kesatuan untuk keutuhan masyarakat Bangka Barat dan NKRI.

“Saya minta parpol-parpol yang lolos verifikasi tetap dalam koridor aturan yang telah ditetapkan. Kedepankan politik santun agar kondusifitas di Bangka Barat tetap terjaga,” ujar Firman disela-sela menghadiri rakor persiapan verifikasi kepengurusan keanggotaan Partai Politik (Parpol) di Rumah Keboen Muntok, Senin (29/1/2018)

Dalam rakor tersebut, Kapolres juga meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi, dengan isu-isu yang berkaitan dengan partai politik. Terlebih saat ini telah memasuki tahun politik.

Kami juga meminta masyarakat segera melapor ke pihaknya, jika menemukan adanya indikasi kampanye hitam (black champaign).

” Jangan mudah terprovokasi. Apalagi ini memasuki tahun politik. Begitupun kalau kedepan nanti ditemukan adanya indikasi black champaign segera lapor ke kami,” tegasnya.

Sumber: Bangka.tribunnews



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2DSEDwJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments