Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Kepri Dan Jajarannya Dengan Didampingi oleh Komandan Lanal Batam Dan Perwira Staf Lanal Batam

Upaya untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri terus ditingkatkan. Berbagai cara dilakukan kedua institusi negara itu, salah satunya kunjungan kerja Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi ke instansi penegak hukum lainnya.

Tidak ketinggalan pula, kunjungan tersebut dengan mendatangi Pangkalan TNI Angkatan Laut Batam di Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Rabu (31/1/2018). Kedatangan Kapolda Irjen Pol Didid Widjanardi yang didampingi sang istri, Ny Erna Didid Widjanardi, beserta rombongan, disambut hangat Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan.

Danlanal Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolda Kepri beserta jajarannya yang telah berkunjung ke Mako Lanal Batam.

“Semoga dapat menambah erat hubungan antara Polda Kepri dan Lanal Batam. Sehingga, ke depannya tidak ada jarak lagi dan sinergitas antara kedua instansi dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” ungkap Iwan, Rabu malam.

Sesuai dengan rilis yang didapat, Kapolda Kepri juga menyampaikan terima kasih telah diterima berkunjung di Mako Lanal Batam. Ia juga berharap agar Polri dan TNI AL khususnya di wilayah Kepri dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas penegakan hukum terutama bidang maritim.

Kapolda akan berupaya agar para atasan di pusat mengetahui bahwa sinergitas TNI AL�Polri di wilayah Kepri terjalin dengan baik. “Kita akan memberitahukan ke pusat, bahwa di Kepri sinergitas TNI-Polri sangat baik. Semoga hal ini bisa terus terjaga dan semakin lebih baik ke depannya,” ujar Didik.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula tukar menukar cindera mata dari Kapolda kepada Danlanal Batam dan sebaliknya serta dari istri Kapolda kepada Ketua Cabang 5 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat dan sebaliknya.

Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan peninjauan fasilitas milik Lanal Batam oleh Kapolda Kepri dan jajarannya dengan didampingi oleh Komandan Lanal Batam dan Perwira Staf Lanal Batam.

Sumber: BatamToday



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2Et8hGp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments