Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Cluring Polres Banyuwangi Sambang Warga Binaannya Di Desa Kaliploso

Polres Banyuwangi – Polsek Cluring – Pada hari senin tanggal 29 januari 2018 jam 09.00 Wib, Bhabinkamtibmas Aipda Asnanto anggota Polsek Cluring Polres Banyuwangi sambang warga binaannya di desa Kaliploso Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. Senin (29/1)

“Kegiatan ini kewajiban dan merupakan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas adalah membina masyarakat desa binaannya untuk selalu sadar Kamtibmas membentuk lingkungan yang selalu aman dan kondusif, saya selalu menyempatkan waktunya untuk menyambangi warga desa binaannya, untuk terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sesuai petunjuk Pimpinan.. ujar Aipda Asnanto

Kapolsek Cluring Iptu Bejo Madrias Diantoro,. S.H., melalui Aipda Asnanto “Kami berharap siskamling yang merupakan bentuk proaktif dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing kembali dibangkitkan sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif”.

Aipda Asnanto mengatakan bahwa “kegiatan sambang tersebut sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, karena dengan adanya kegiatan sambang anggota Kepolisian terutama Bhabinkamtibmas dapat mendengar keluhan masyarakat secara langsung terkait Kamtibmas di lingkungannya”.

Sumber: Banyuwangi.jatim



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2GnjxoB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments