Ticker

6/recent/ticker-posts

Ada 5 Manfaat Lengkap Dari Kopi Hijau

Mungkin kopi hijau masih asing didengar oleh kita. Namun tahukah kita jika kopi hijau juga memiliki rasa yang nikmat tak kalah dengan kopi hitam

Bahkan begitu juga dengan khasiatnya. Kopi hijau diketahui menjadi metode terbaru bagi kita yang ingin menjalani program penurunan berat badan.

Kopi jenis ini membantu menghilangkan lemak secara efektif juga meningkatkan metabolisme serta mengurangi kadar kolesterol jahat. Bukan hanya untuk kesehatan, bahkan kopi hijau dipercaya bisa menjaga kecantikan kulit dan rambut kita.

Berikut beberapa manfaat lengkap dari kopi hijau, melansir dari Indiatimes:

1. Meningkatkan metabolisme
Biji kopi hijau mengandung asam chlorogenic yang juga disebut sebagai penguat metabolisme. Ini membantu dalam mengurangi pelepasan glukosa yang berlebihan dari hati ke dalam darah.

Selama prosesnya, tubuh kita mulai membakar sel-sel lemak yang tersimpan untuk memenuhi kebutuha glukosa.

Dengan begitu, minum kopi hijau bisa meningkatkan kapasitas pembakaran lemak di tubuh kita, yang pada akhirnya bisa mengurangi berat badan.

2. Membantu membakar lemak ekstra
Minum kopi hijau juga bisa membantu membakat lemak tubuh secara efektif. Biji kopi hijau mengandung rumput laut (kandungannya vitamin dan mineral penting) dalam jumlah banyak.

Saat tubuh kita mempertahankan tingkat nutrisi penting, ini bisa meningkatkan metabolisme, yang akhirnya bisa membakar lemak dan kalori ekstra yang tidak kita inginkan.

3. Membantu menekan nafsu makan
Saat menjalani program penurunan berat badan, hal yang paling berat yakni rasa lapar yang kerap terjadi. Kopi hijau dikenal sebagai penekan nafsu makan yang efektif.

Minum kopi jenis ini bisa membantu mengendalikan hasrat makan berlebih yang sering terjadi dan tentu bisa menyingkirkan berat badan ekstra.

4. Detoksifikasi alami
Biji kopi hijau dianggap sebagai detoksif alami. Mereka secara alami membersihkan racun dari dalam tubuh dan membuatnya bebas dari lemak ekstra.

Bukan hanya itu kolesterol jahat juga bisa terbuang saat meminumnya.

Ketika tubuh kita didetoksifikasi dengan benar, makan organ tubuh akan berfungsi dengan baik dan membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh.

5. Penguat energi alami
Kopi hijau juga mengandung kafein. Dengan begitu kopi ini bisa meningkatkan energi di dalam tubuh. Kita bisa lebih aktif dan energik sepanjang hari jika meminumnya.

Sumber: BatamToday.com



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2mYv7OZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments