Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Boyolali Aries Andhie Saat Datangi Rumah Korban Di Perumahan Sawahan Indah

Pelaku dan motif pembunuhan terhadap mayat perempuan yang dibuang di sekitar Waduk Cengklik Senin pagi (22/1) masih misterius.

Korban diketahui bernama Dera Dewanti Dirgahayu, asal Tembalang, Kota Semarang. Sehari-hari perempuan kelahiran Salatiga, 12 Maret 1979 itu bekerja sebagai karyawati BPR Citra Dewi Colomadu, Karanganyar.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi mengungkapkan, perempuan yang saat ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan tanpa busana diketahui bertempat tinggal di perumahan Sawahan Indah 6 B, nomor 15 Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali.

 “Untuk itu kita langsung lakukan oleh TKP di tempat tinggal korban ini untuk mencari bukti petunjuk siapa pelakunya,” kata Kapolres disela-sela olah TKP, Senin (22/1) malam

Dari perumahan tipe 45 yang menjadi tempat tinggal korban, polisi mengamankan beberapa benda. Diantaranya pakaian, barang elektronik, buku serta beberapa benda lainnya.

“Barang-barang yang kita amankan ini akan kita gelar untuk mengungkap siapa pelakunya,” ujar Kapolres.

Selain mengamankan benda-benda milik korban, sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan. Diantaranya teman korban, baik teman kerja serta para tetangga di sekitar perumahan.

“Ada seorang tetangga yang tinggalnya di depan rumah korban melihat ada mobil keluar dari rumah korban pada Senin dini hari (22/1),” imbuh Aries.

Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. Hingga Selasa dini hari (23/1), proses penyelidikan masih dilakukan.

Sumber: Jawapos



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2DwU66b
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments