Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Makasar Jakarta Timur Ungkap Kasus Curat

JAKARTA – Unit Reskrim Polsek Makasar menangkap pencurian dengan pemberatan sebagai tersangka berinisial (M) dan (G) di Jln. Manunggal III Rt. 07/06 Kel. Cipinang Melayu Kec.Makasar Jakarta Timur,Jum’at (17/11/2017) pukul 21.30 Wib.

Korban bernama Agung Irianto mahasiswa alamat di Komplek Maskabaret Jl Tulip B.9 No.7 Rt.01/01 Kel. Talang Kelapa Kec. Alang alang Lebar Palembang Sumatera Selatan.

Adapun saksi bernama Ratu Desmi Azalia
alamat Jl. Pulo Sirih Barat V/FE 379 Rt. 002 Rw. 015 Kel. Jaka Setia Kec. Bekasi Selatan Jawa Barat.

Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka berupa 1 buah Handphone (HP) merk XIAOMI Redmi note 3 Pro warna gold.

Modus yang di lakukan tersangka , memepet korban yang berhenti dipinggir jalan sambil memegang HP, lalu pelaku merampas HP dari tangan korban.

Kronologis kejadian,ada awalnya saksi korban (Agung Irianto) yang sedang menginap dirumah keluarganya di Cipinang Melayu, keluar rumah untuk membeli makanan dengan menggunakan sepeda motor, selesai membeli makanan korban mengarah pulang,tiba di TKP di Jl Manunggal III korban berhenti dipinggir jalan lalu mengeluarkan HP dari saku celana korban dan masih duduk diatas sepeda motor,saat korban sedang memakai HP,tiba tiba pelaku datang dengan menggunakan motor dan berhenti disamping korban , lalu pelaku merampas HP yang dipegang korban kemudian pelaku melarikan diri. Korban berusaha mengejar dengan sepeda motor,sambil berteriak minta tolong korban berhasil menangkap kedua pelaku dengan dibantu warga di depan Alfa Mart Kalimalang Duren Sawit Jakarta Timur.
Tersangka berikut barang bukti di amankan di Polsek Makasar Jakarta Timur guna proses Penyidikan lebih lanjut.

Tindakan yang sudah dilakukan dari Polsek Makasar Jakarta Timur,Cek TKP,
Mengamankan TSK & BB,Buat LP, Riksa Saksi Saksi,Riksa TSK,Foto TSK & BB dan menahan tersangka.

Sumber: Kompol Wasiem Kasubag Humas Polres Jakarta Timur.



from Berita Polisi http://ift.tt/2AV7lZj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu