Ticker

6/recent/ticker-posts

Kombespol Iqbal dan Kombespol Rudi Membacakan Nama Yang Beruntung Mendapatkan Hadiah

Karo Penmas Div Humas Polri Kombespol Mohammad Iqbal percaya dan yakin bahwa penggantinya Kombespol Rudi Setiawan mampu dan bisa lebih maju memimpin Polrestabes Surabaya. Iqbal kenal baik dengan Rudi dan sangat percaya karena pernah bekerja bersama.

“Saat tahu bahwa pengganti saya adalah pak Rudi, saya merasa senang. Kami pernah berada di kesatuan yang sama, di Polda Jatim dan Polda Metro Jaya. Jadi saya bisa tahu kalau kinerja pak Rudi selalu memuaskan,” ujar Iqbal kepada wartawan seusai kegiatan family gathering yang diikuti seluruh personel Polrestabes Surabaya dan keluarga di Square Taman Puspa Raya Citraland Surabaya, Sabtu (25/11/2017).

Dengan kemampuan Rudi, Iqbal percaya bahwa Polrestabes Surabaya akan dibawa lebih maju ke depannya. Iqbal juga percaya bahwa pengayoman terhadap warga Surabaya juga akan lebih baik lagi.

“Saya percaya pak Rudi akan mampu menjaga keamanan Surabaya dan melindungi serta mengayomi warganya,” kata Iqbal.Rudi yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih telah diundang dan diperkenalkan Iqbal kepada personel Polrestabes Surabaya. Rudi mengakui ada kehangatan yang menjadi semangat di keluarga besar Polrestabes Surabaya.

“Saya merasakan kekompakan dan kehangatan pada kegiatan ini. Ini merupakan penyegaran bagi saya. Terima kasih atas doanya, semoga saya bisa membawa Polrestabes Surabaya menjadi lebih baik lagi,” kata Rudi.

Rudi yang sebelumnya menjabat sebagai Direskrimsus Polda Sumatera Selatan menggantikan Iqbal berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2750/XI/2017 tertanggal 16 November 2017. Dalam surat itu, Iqbal dimutasi ke Mabes Polri sebagai Karopenmas Div Humas Polri menggantikan Brigjen Rikwanto yang dipromosikan sebagai Karo Multimedia Div Humas Polri.

Iqbal sudah melakukan sertijab pada 24 November 2017 di Jakarta. Sementara sertijab Kapolrestabes Surabaya dijadwalkan akan digelar pada awal Desember 2017.

Semua personel Polrestabes Surabaya dan keluarga, kecuali personel yang sakit dan piket, tumplek blek di Square Taman Puspa Raya Citraland Surabaya. Mereka berkumpul mengikuti family gathering yang diselenggarakan Iqbal.Kegiatan ini adalah bentuk ras terima kasih ala Iqbal kepada seluruh personel Polrestabes Surabaya yang telah membantu dan mendukung kinerjanya selama kurang lebih setahun sebagai pimpinan.

“Saya bisa seperti ini karena hasil kerja nyata, hasil curahan tenaga, dan ketulusan semua personel selama setahun ini. Saya hanya bisa mengucapkan matur suwun sanget (terimakasih banyak),” ujar Iqbal saat memberikan sambutan.

“Jadi kita berikan acara ini untuk bisa istirahat sejenak dalam bertugas, terpenting together we are strong (bersama kita kuat),” pungkasnya.

Together We Are Strong menjadi tema dalam family gathering ini. “Kami gelar kegiatan ini agar para personel bisa istirahat dan bersenang-senang barang sejenak. Yang terpenting adalah Together We Are Strong,” tandas Iqbal.

Dalam kegiatan ini, selain jalan sehat, dibagikan pula banyak door prize dan hadiah dengan hadiah utama 10 motor dan grand prize yakni umrah untuk 2 orang yang beruntung.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2BcBBOD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments