Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Jajaran Polres Metro Jakarta Timur Berlomba Mewujudkan MAKO ASRI

JAKARTA – Dalam sepekan tim asistensi Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan asistensi terhadap program Mako ASRI (Aman- Serasi – Ramah- Indah )

Mako Asri Ini Merupakan Upaya Stimulan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C) Andry Wibowo, SIK, MH, MSI Untuk Mewujudkan Pelayanan Kepolisian Yang Semakin Baik Sesuai Dengan Program PROMOTER Kapolri,Jum’at (24/11/2017)

Secara umum para Kapolsek Telah berupaya dengan baik sesuai dengan kondisi mako masing masing. Mako ASRI juga merupakan wujud simbolik semangat personel di jajaran Polres Metro Jakarta Timur Untuk Memelihara Integritas dan Komitmen Pelayanan Kepolisian yang baik sejalan dengan spirit yang juga digelorakan oleh bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Idham Aziz Msi.

Selain Mewujudkan MAKO ASRI , tampak Di kantor kantor polisi Jakarta Timur terpasang tag line Kapolda metro Jaya , Bapak Irjen Pol Drs Idham Aziz Msi Berkaitan. Dengan spirit integritas dan komitmen kesatuan untuk membangun organisasi Polri yang promoter di semua tingkatan.

 

Sumber: Kompol Wasiem Kasubag Humas Polres Jakarta Timur.



from Berita Polisi http://ift.tt/2AbDb4h
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments