Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Jakarta Timur Hadiri Acara Tablikh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol DR (C) Andry Wibowo, SIk, M.H, Msi hadir dalam acara Tablikh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW,di pesantren AL HAMID,Kamis (23/11/2017) pukul 21.00 wib.

Hadir juga para pengurus pesantren Al HAMID dan juga para guru besar Ulama dan habaib Nahdatul Ulama diantaranya,Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf,KH. Nurul Huda Djazuli,KH. Lukman Hakim dengan jamaah mengikuti lebih kurang 8000 orang terdiri dari orang tua, pemuda, remaja dan anak yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres menyampaikan salam Kamtibmas pada pembukaan acara dengan pesan kesejukan berkaitan persatuan dan kesatuan NKRI, kerukunan dan kebangsaan yang mencontoh dan mengikuti segala tuntunan yang telah diberikan oleh junjungan besar Nabi Allah Muhammad SAW kepada umat manusia dan alam semesta. Dengan pesan penutup untuk selalu menatap masa depan yang aman dan lebih baik.

Di akhir sambutan penyejuk bagi jamaah Tablikh Akbar Kapolres mengajak semua warga untuk selalu berdoa kepada Allah SWT semoga kegiatan Maulid dan Tablikh Akbar malam ini mendapat berkah dan hidayah serta lindungan dari Allah Swt.

Sumber: Kompol Wasiem Kasubag Humas Polres Jakarta Timur.



from Berita Polisi http://ift.tt/2zy6YqN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments